oleh

Peratin Pekon Pajar Bulan Efriansyah Beserta Jajaranya Bagikan BLT-DD Tahap I Tahun 2024

Way Krui, Maklumatmedia.com – Pemerintahan PEKON Pajar Bulan Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat Lampung Salurkan BLT-DD tahap satu Ke 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran Bantuan Tersebut Terlaksana dengan sukses di Balai PEKON Setempat pada, Selasa (04/06/2024).

Penyaluran Bantuan Tersebut dihadiri Oleh : pewakilan dari Camat Way Krui, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Pekon/Desa, LHP, Tokoh Masyarakat, Serta seluruh Aparatur Pekon dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Pekon Pajar Bulan Sebanyak 23 Orang.

Efriyansyah Selaku Peratin Menyatakan, Pihaknya memberikan BLT-DD tiga bulan sekaligus Terhitung Bulan Januari, Pebruari, Maret tahun 2024.
Dengan nilai Rp. 300.000,- Perbulannya hingga nilainya menjadi Rp. 900.000,- dari masing-masing Ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
Selanjutnya Peratin berikan saran kepada Keluarga Penerima Manfaat, “Manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik mungkin dengan membelanjakannya Untuk Kebutuhan bahan Pokok yang dibutuhkan sehari-hari” Imbuhnya.

Efriyansyah Selaku Peratin Pekon Pajar Bulan Berharap dengan diterimanya BLT-DD Tahap I ini dapat Meringankan beban ekonomi kelurga” Ungkapnya.
(MNDR).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed