oleh

Dirut Perumda Way Rilau Berharap IWO Lampung dapat Memberi Manfaat Luas dalam Pembangunan

BANDARLAMPUNG – Dalam rangka menjalin sinergisitas antarlembaga, Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung berkunjung ke Perumda Way Rilau, pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Rombongan IWO Lampung yang dipimpin Ketua IWO Lampung, Aprohan Saputra disambut langsung oleh jajaran Direksi Perumda Way Rilau: Direktur Utama (Dirut) Maidasari, Direktur Teknologi (Dirtek) Indra, Direktur Umum (Dirum) Toton, dan Humas Gunawan di Kantor Perumda Way Rilau Jalan P. Emir M. Noer No.11a, Sumur Putri, Telukbetung Utara, Bandar Lampung.

Maidasari dalam kesempatan itu, menyampaikan, melalui sinergitas yang terjalin, diharapkan IWO Lampung dengan Perumda Way Rilau dapat memberi manfaat yang luas dalam pembangunan dan peningkatan pendapatan perusahaan.

“Kami menyambut hangat kedatangan IWO Lampung untuk berkolaborasi dengan Perumda Way Rilau, kedepannya saya berharap kita dapat membangun sinergitas dan hubungan yang positif antara pers dengan Perumda Way Rilau,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, perusahaan air yang dipimpinanya saat ini telah meluncurkan produk kemasan air mineral dan program pemasangan jaringan pipa Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM).

Dia berharap, IWO Lampung dapat membantu dalam memperkenalkan produk dan program diskon pemasangan jaringan SPAM tersebut.

“Peran media online di era digitalisasi sangat penting. Kami harap insan pers yang hadir di sini bisa membantu kami untuk memperkenalkan produk dan program kami, yang nantinya akan memberikan dampak positif bagi kita, yakni semakin bertambahnya konsumen Perumda Way Rilau,” jelasnya.

Ketua IWO Provinsi Lampung Aprohan Saputra mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi Perumda Way Rilau yang telah menyambut hangat kedatangan jajaran PW IWO Lampung.

Pemred Lampung Newspaper itu berkomitmen bahwa IWO Lampung akan terus menjalin sinergisitas dan memberi ruang bagi stakeholder, untuk menghasilkan pemberitaan yang dapat berdampak luas bagi kemajuan Lampung.

IWO Lampung kedepannya akan membuat program diskusi santai (Dissan) dengan stakeholder dan pemerintah daerah. Disaan diharapkan dapat menjadi ruang diskusi yang efektif dalam membongkar ide-ide berilian untuk kemajuan pembangunan Lampung.

“Dengan pertemuan yang intens di dalam ruang-ruang diskusi, maka akan muncul gagasan yang membangun yang dapat terjalin sinergisitas antarlembaga,” ringkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed