oleh

Kecamatan Karya Penggawa Juara Dua Pantun Bersahut

Pesibar (Maklumatmedia.com) – Peratin Penengahan Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat Lepas Peserta Lomba Pantun Bersahut yang mewakili dari Kecamatan Karya Penggawa di tingkat Kabupaten di balai desa setempat Rabu, 21/06/23.

Miftah Farid, S.I.Kom. mengatakan “ Di rangkaian Kegiatan Krui Fair 2023. Terdiri dari dua pasang pantun bersahut, satu pemain gitar, dan satu orang Pembina (Pelatih), dalam rangka pelestarian Budaya dan adat Pessir Barat, Negeri Sai Bathin dan Para Ulama,

“ Perwakilan dari Pekon Penengahan, selain Mengharumkan nama Kecamatan Karya Penggawa Di Event Tingkat Kabupaten dan juga masyarakat Pekon Penengahan khususnya, kita sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini”

“ Semoga di tahun depan dapat di tingkatkan menjadi juara satu, Peserta pertandingan dari seluruh Kecamatan Pesisir Barat “ Kata dia.

“Alhamdulillah Tim Sanggar Seni Pantun Pekon Penengahan, dibawah Bimbingan Bapak Razali Raziq. mendapat Juara Dua. Sedangkan untuk juara satu dan tiganya di menangkan oleh Kecamatan Way Krui.

“ Untuk hadiahnya belum di ketahui karena panitia baru menginformasi yang juara saja, hadiah dan pialanya biasanya diberikan pada malam penutupan krui fair” Ucapnya.
(MDR).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed